Yamaha TMax DX Muncul di Website Yamaha Indonesia

Yamaha TMax DX Muncul di Website Yamaha Indonesia
Jumat, 11 Agustus 2017 10:00
Ilham Pratama

Sejak dikenalkan di IMOS 2016 pada November lalu, belum ada lagi kabar soal sosok skuter gambot, Yamaha TMax DX. Tiba-tiba, saat Otorider melihat website resmi Yamaha Indonesia, sosok TMax DX sudah muncul melengkapi deretan keluarga Yamaha Maxi di Tanah Air.

Sayangnya, hanya sedikit sekali keterangan mengenai TMax DX yang terlihat di website tersebut. Diantaranya hanya tagline 'Reset The Rules of Max' yang menegaskan posisi TMax DX sebagai penerus TMax yang sempat dijual di Indonesia. Lalu ada juga gambar setang dan spidometernya.

yamaha tmax dx

Pada bagian dashboard terdapat dua panel bulat, yang terdiri dari takometer dan spidometer dan masih memperlihatkan model analog lengkap dengan jarumnya. Ini berbeda dengan tren motor kebanyakan yang saat ini menganut spidometer full digital.

Tapi jangan anggap TMax DX motor yang kuno. Coba lihat setangnya, di mana bagian saklar sampingnya menunjukan banyak tombol untuk beragam fungsi. Selain itu, tuas rem dan windshieldnya juga sudah full adjustable.

Selain itu, dalam website tersebut juga tercantum warna TMax DX yang hanya memiliki pilihan hitam doff tanpa mencantumkan harga jual dan spek lengkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.