200 Bikers Honda Di Jawa Barat Ikuti Konvoi Merdeka

200 Bikers Honda Di Jawa Barat Ikuti Konvoi Merdeka

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, sebanyak 200 bikers Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) menggelar turing ke tempat bersejarah dan silahturahmi antar komunitas sepeda motor Honda bertajuk “CBR150R Streetfire Convoy Merdeka” pada 17 Agustus 2018, yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Baca juga: Dengar Teman-Teman: Harga Honda CRF150L Didiskon!

Konvoi dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju lokasi bersejarah menggunakan atribut merah putih yang sekaligus memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire kepada komunitas Honda dan masyarakat umum.

“Semangat Satu Hati menjadi landasan kami dalam mendukung bikers Honda merayakan kecintaannya terhadap negeri di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kebersamaan antar bikers Honda ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan serta kecintaan terhadap Tanah Air,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing  & Logistic DAM.

Disela-sela konvoi Merdeka para bikers beserta jajaran managemen PT DAM memberikan bantuan donasi berupa sembako dan uang tunai kepada pejuang veteran, dan sesampainya di kantor DAM seluruh bikers diajak mengikuti perlombaan khas 17 Agustusan.

Lerri Gunawan menambahkan, pihaknya berharap bikers setia Honda yang hadir di acara ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan di antara komunitas motor Honda, serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustusan.Konvoi Merdeka

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id