AHM Umumkan Harga All New Honda PCX Produksi Indonesia

AHM Umumkan Harga All New Honda PCX Produksi Indonesia
Rabu, 7 Februari 2018 16:35
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi sudah mengumumkan banderol untuk All New Honda PCX, yaitu Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS (On the Road Jakarta).

Skutik premium All New Honda PCX berdesain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

"All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen," Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Toshiyuki Inuma menambahkan, All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih. Alhasil masih menurutnya, kondisi ini menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.