All New Honda CB150 Verza Kembali Dikenalkan Di Jakarta

All New Honda CB150 Verza Kembali Dikenalkan Di Jakarta
Minggu, 25 Maret 2018 17:10
Angga M

Setalah sukses dikenalkan di Jakarta beberapa waktu lalu, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali perkenalkan motor bergenre naked sport All New Honda CB150 Verza kepada masyarakat di Mall Jatinegara City Plaza (25/3).

Pada gelaran ini, pengunjung yang hadir bisa langsung merasakan peforma dari generasi kedua Honda Verza ini. “Satu lagi jajaran naked bike Honda hadir, Wahana yakin produk ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana.

Sekadar catatan, kalau All New Honda CB150 Verza ini mengusung mesin berkapasitas 150 cc, 4 tak, SOHC, silinder tunggal, dan 5 percepatan serta menerapkan sistim suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. All New Honda CB150 Verza tersedia dua tipe pilihan, yaitu cast wheel dan spoke wheel.

Untuk tipe cast wheel hadir dengan tiga pilihan warna yaitu masculine black, bold red dan macho silver. Sedangkan untuk tipe spoke wheel hadir dengan satu pilihan warna yaitu masculine black. Menyoal harga, tipe cast wheel dibanderol Rp 19.355.000 dan tipe spoke wheel Rp 20.005.000.

All New Honda CB150 Verza Launcing Di Jakara

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.