Yamaha Mio M3 Bisa Dicicil Cuma Rp 600 Ribuan

Yamaha Mio M3 Bisa Dicicil Cuma Rp 600 Ribuan
Minggu, 25 Maret 2018 11:05
Yulian Lahardi

Nama Mio M3 memang sudah tidak asing lagi bagi Anda pencinta skutik Yamaha. Mio M3 memang memiliki model modern di kelas skutik kelas menengah ke bawah. Tidak heran kalau pesaing Suzuki Address ini cukup diminati di pasaran.

Kalau Anda berminat meminang skutik berkapasitas mesin 125 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Mekar Motor Bintaro (MMB), Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 700 ribu untuk bisa membawa pulang Yamaha Mio M3 2018 yang dibanderol Rp 15,4 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari simulasi kredit Dealer MMB terlihat dengan DP Rp 700 ribu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 722 ribu. Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 1,15 juta, maka cicilannya menjadi Rp 683 ribu.

Nah, untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa sambangi Dealer Resmi Yamaha tersebut di atas. Sekadar catatan kalau Yamaha Mio M3 sudah dibekali mesin berkapasitas 125 cc dengan bagasi luas berkapasitas 10,1 liter yang akan memudahkan Anda membawa berbagai barang bawaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.