All New Honda PCX Sudah Bisa Dipesan Dengan Tebusan Rp 2 Juta!

All New Honda PCX Sudah Bisa Dipesan Dengan Tebusan Rp 2 Juta!
Kamis, 4 Januari 2018 21:35
Yulian Lahardi

Seperti diketahui bersama bahwa All New Honda PCX produksi Indonesia telah resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Fairmont Hotel (13/12), Senayan, Jakarta Pusat. Telah diberitakan juga bahwa PCX baru itu tersedia dua pilihan tipe ABS dan CBS dengan disematkan fitur baru yakni rear disc brake pada kedua tipenya.

Nah, bagi Anda yang ingin memesan All New Honda PCX di awal tahun baru ini, silakan datang ke Dealer Honda terdekat dengan membawa sejumlah persyaratan ini. "Kalau konsumen tertarik cukup memberikan foto copy KTP dan tanda tangan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan, red). Setelah itu ada uang tanda jadi minimal Rp 2 juta," jelas Djamilah, Corporate Communications Astra Motor.

All New Honda PCX 150

Selanjutnya konsumen akan mendapat penjelasan dari pihak dealer menyoal waktu kedatangan motor bisa diantar ke rumah. Sekadar catatan saja, kalau model global All New Honda PCX 150 akan diproduksi di Indonesia, dengan tampilan baru melalui penyematan bodi samping berkontur baru. Diiringi juga dengan desain lampu baru depan dan belakang untuk meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated & luxurious.

Generasi terbaru All New PCX 150 disematkan fitur baru, yakni Anti-lock Braking System di tipe ABS, dengan model pelek baru dan ban lebar, 100/80-14 untuk bagian ban depan dan 120/70-14 untuk bagian belakang, dan juga wheelbase lebih pendek berukuran 1.313 mm.

All New PCX 150 hadir dua tipe yakni ABS dan CBS dengan empat pilihan warna black, white, red dan light gold. Estimasi harga Rp 27 juta untuk tipe CBS dan Rp 32 juta tipe ABS (On the road Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.