Banyak Helm Terkenal Ikut Pameran Di Indonesia, Catat Tanggal Mainnya

Banyak Helm Terkenal Ikut Pameran Di Indonesia, Catat Tanggal Mainnya
Sabtu, 15 September 2018 17:15
Angga M

Jakarta helmet Exhibition (JHE), ajang pameran untuk para penggemar atau pencinta helm serta safety gear kembali menghadirkan program Road Inter City di Bandung. Tema Bandung Helmet Exhibition (BHE) mengusung tagline ‘Bandung Nu Urang Sarerea’ yang akan bertempat di Cihampelas Walk (Ciwalk) pada 22-23 September 2018.

Baca juga: Anda Ingin Membeli Helm Arai Terbaru? Berikut Daftar Harganya!

Jakarta Helmet Exhibition (JHE)

Sebelumnya Jakarta Helmet Exhibition sudah mengawali kesuksesannya pada awal tahun ini ketika melakukan perhelatan di Kuningan City.

“Biasanya dalam gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) dan Bandung Helmet Exhibition (BHE) akan menyajikan kejutan dengan berbagai program promosi serta produk kualitas dunia yang akan memanjakan para pencinta dan penggemar helm serta safety gear yang berkualitas,” ujar Herlambang Bayu Ajie, Project Manager BHE 2018.

Baca juga: Pilihan Helm Menarik Bergaya Anak Zaman Now, Adakah Yang Anda Suka?

Bandung Helmet Exhibtion akan menghadirkan brand brand dunia dan lokal yaitu Arai, Nolan, Bell, HJC, Shark, Shoei dan masih banyak lagi brand lokal. “Bukan hanya memamerkan helm dan apparel, melainkan akan hadir beberapa Agen Pemegang Merek (APM) Big Bike yang ada di Bandung akan ikut meramaikan gelaran ini,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.