Banyak Kejutan di Jakarta Helmet Exhibition 2018

Banyak Kejutan di Jakarta Helmet Exhibition 2018
Selasa, 13 Februari 2018 17:35
Angga M

Pameran khusus helm bermerek dan perlengkapan safety gear serta apparel yang berkualitas yaitu Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali digelar dalam hitungan hari. Acara itu mengusung tema ‘Lets Hype With Us’ atau mari kita berkibar serta maju bersama.

Gelaran akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 24-25 Februari 2018 bertempat di Kuningan City (Kuncit) di Jalan Prof. Dr. Satrio kav 18 Kuningan, Jakarta Selatan. Acara itu akan dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Setiap gelaran JHE akan selalu ada kejutan berbeda dari ajang sebelumnya, dengan bertambah tenant atau peserta pameran tentu semakin banyak pilihan menarik yang bisa didapatkan pengunjung.

Menariknya lagi tahun ini akan diramaikan peserta pameran dari luar Jakarta yang akan ikut di gelaran JHE.

Jakarta Helmet Exhibition (JHE)

JHE akan menggelar diskon yang luar biasa, serta pembagian doorprize helm gratis setiap jam nya. “Tidak hanya itu, dalam ajang JHE kali ini kami bekerja sama dengan provider XL dengan program promo menarik pastinya, yaitu setiap pembelian merchandise melalui aplikasi Haikers konsumen berhak memdapatkan tiket masuk gratis berikut paket promo khusus dari XL dan JHE,” ujar Dinar, Project Manager JHE 2018.

Dinar menambahkan, bahwa akan ada launching produk baru dari helm Cargloss dengan 5 pilihan warna grafis baru yang menarik. Sampai saat ini brand dan store yang sudah menyatakan kesediaannya ikut meramaikan JHE 2018 adalah Arai, Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Untuk apparel ada Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta, Omura, dan Spidi.

Sedangkan store ada Prime Gear, RC Motogarage, Rider Spot, DK 2, Moto World Bali, Tiptop, Juragan Helm, Helmku, DNF, Bartech, Ronita, Roda2id, Rainsol. Kemudian untuk APM akan ada BigBike Wahana Honda, Yamaha Mekar, Cleveland Cyclewerks dan Suzuki.

Jakarta Helmet Exhibition (JHE)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.