Beredar Gambar Moge Prestise, Dugaan Menguat Itulah Penerus Suzuki Hayabusa

Beredar Gambar Moge Prestise, Dugaan Menguat Itulah Penerus Suzuki Hayabusa

 

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Suzuki telah menghentikan produksi Suzuki Hayabusa di beberapa negara, termasuk negara kelahirannya sendiri, Jepang, kini ada kejutan terbaru. Baru-baru ini beredar foto atau gambar yang ditenggarai bakal menjadi penerus Hayabusa.

Dilansir dari Youngmachine.com, dugaan itu terungkap lantaran salah seorang sumber Suzuki telah membocorkan bahwa motor pengganti Hayabusa sedang dalam tahap pengerjaan.  Hal ini diyakini karena sebelumnya Suzuki juga pernah mengeluarkan New Concept GSX-R pada 2015 silam.

Baca juga: Catatan Akhir Tahun 2018: Kehebohan Yamaha Grand Filano Hybrid Saingi Honda PCX Hybrid

Kabarnya Suzuki mengambil basis dari New Concept GSX-R sebagai bentuk penerus Hayabusa. Masih berdasarkan lansiran Youngmachine.com, Suzuki mencoba membuat gambar nyata (render) pengganti Hayabusa berdasarkan New Concept GSX-R ini.

Baca juga: Menyedihkan, Motor Legendaris Tercepat Di Dunia Ini Akhirnya Tutup Usia

Terlihat dari facia depan, Suzuki tidak banyak mengubah area tersebut, hanya saja sisi headlamp dibuat lebih melancip dan menempel langsung dengan kisi udara (air intake) kiri dan kanan yang juga lebih menlancip dari sebelumnya.

Tidak banyak area yang diperlihatkan dari hasil gambar tersebut,  di bagian belakang hanya tampak ubahan dari knalpot yang terlihat lebih pendek dari sebelumnya. Kita tunggu saja!

 

 

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id