Berita All New Honda PCX Hybrid Hadir Di Indonesia Semakin Santer Terdengar, Ternyata Lawannya Bukan Yamaha NMax

Berita All New Honda PCX Hybrid Hadir Di Indonesia Semakin Santer Terdengar, Ternyata Lawannya Bukan Yamaha NMax
Sabtu, 6 Januari 2018 13:10
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa All New Honda PCX hybrid akan hadir di Tanah Air melalui keran import dari Thailand. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi ke PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air dengan jawaban kalau Otorider.com sebaiknya menunggu kabar selanjutnya. "Pasti disiapkan yang terbaik," jelas Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM.

Nah, info terakhir yang didapat dari sumber terpercaya di AHM menyebutkan bila All New Honda PCX hybrid jadi datang ke Indonesia tahun ini, ternyata lawannya bukan Yamaha NMax. "Pesaing sesungguhnya adalah Yamaha XMax yang saat ini dibanderol Rp 55 juta," jelas sumber yang meminta namanya dirahasiakan.

Yamaha CustoMaxi Makassar

Masih menurutnya, skenarionya nanti kalau All New Honda PCX hybrid akan berhadapan dengan Yamaha XMax, sedangkan PCX mesin konvensional berhadapan dengan Yamaha NMax di rentang harga Rp 30 jutaan. "Model mesin berbahan bakar bensin sendiri sudah siap mengaspal Februari ini dari daftar inden sejak tahun lalu," ungkapnya.

Sumber terpercaya yang didapat dari AHM sendiri menyebutkan bahwa PCX hybrid yang akan dihadirkan lebih dulu ke Indonesia ketimbang model elektrik. Skutik hybrid ini selain pakai mesin pembakaran internal, ada tambahan baterai lithium-ion sebagai pendampingnya. Pihak Honda sendiri memastikan gabungan dua sumber daya sanggup menyemburkan performa yang lebih baik, dan konsumsi bahan bakar juga lebih irit serta ramah lingkungan.

Makin penasaran bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.