BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya

BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya
Rabu, 25 Juli 2018 19:30
Angga M

BMW R Nine T memang memiliki desain modern berpadu klasik. Sejatinya motor ini ditujukan untuk mereka yang menginginkan motor dengan desain terbaik khas BMW. Setidaknya ada ciri Scrambler dan Cafe Racer di motor tersebut.

Nah, menariknya lagi, BMW Motorrad Eropa akan menambahkan delapan varian warna terbaru untuk BMW di tipe R Nine T Scrambler, Pure dan Cafe Racer.

Baca juga: Honda Luncurkan Motor Sport 110 Cc, Harganya Bikin Isi Dompet Aman

Dilansir dari young-machine.com, BMW Motorrad akan menghadirkan delapan warna baru. Semisal untuk BMW R Nine T 2019 akan dikelir mars red metallic matt/Cosmic blue metallic matt dan Pollux metallic/aluminium. Untuk R nine T Scrambler 2019 akan diberi warna metallic matt, black storm metallic/light white dan black storm metallic/aurum.

Untuk BMW R Nine Pure 2019 akan disuguhi warna black storm metallic/light white dan black storm metallic/aurum. Dan BMW R Nine T Racer 2019 diberi warna black storm metallic/aurum.

Sekadar mengingatkan, motor ini berkapasitas 1.200 cc dengan posisi knalpot berciri khas Scrambler dipadu dengan posisi hand lebar yang tinggi serta posisi riding yang nyaman.

 

Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya Galleri foto BMW R Nine T Akan Punya Warna Baru, Inilah Bocorannya
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.