Catatan Akhir 2018: Vespa untuk Kalangan 'The Have' Resmi Dijual Di Indonesia

Catatan Akhir 2018: Vespa untuk Kalangan 'The Have' Resmi Dijual Di Indonesia

 

Salah satu kendaraan roda dua yang hadir di Indonesia khusus kalangan 'The have' alias tajir melintir sepanjang tahun 2018 ini adalah Vespa 946 (Red). 946 Red resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 199 juta. 

Saat itu, seremonial kehadirannya dihelat PT Piaggio Indonesia di Hotel Fairmount, Jakarta (2/11).

Baca juga: Wow, Aksesori Vespa 946 RED Seharga Skutik 125 cc!

Vespa 946 RED

Sejatinya 946 hadir sebagai sebuah perayaan.  Kali ini,  perayaan bukan dalam bentuk pesta,  melainkan sebuah bentuk aksi kemanusiaan.  Vespa berkolaborasi dengan Red Foundation untuk menghadirkan produk premium yang tidak hanya menyoroti desain yang elegan dan teknologi paling mutakhir, namun juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan HIV dan AIDS.

Hasilnya, adalah sebuah karya seni yang menakjubkan  yaitu Vespa 946 Red, satu-satunya produk di dunia otomotif yang dipilih Red. Karena dari setiap penjualan Vespa 946 Red, kemudian akan di kontribusikan demi mendukung aktivitas Global Fund dalam perjuangan untuk melawan HIV, AIDS, Tuberkulosis dan Malaria.

"Kami sangat senang mempersembahkan Vespa 946 RED yang terbaru di Indonesia. Produk premium yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik. Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia saat peluncurannya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id