Catatan Akhir Tahun 2018: Skutik Hybrid Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Catatan Akhir Tahun 2018: Skutik Hybrid Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Catatan akhir 2018 di Bulan April diramaikan oleh kehadiran skutik hybrid di Indonesia. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa skutik hybrid produksi anak bangsa, yaitu All New Honda PCX Hybrid telah dihadirkan di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (19/4). 

Skutik ini memang untuk para pencinta teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah. PT. Astra Honda Motor (AHM) sendiri di saat itu belum meresmikan harga All New Honda PCX Hybrid.

Honda PCX Hybrid

Nah, buat info saja kalau teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Baca juga: Catatan Akhir 2018: Yamaha Indonesia Akhirnya Luncurkan 'Pembunuh' Honda Vario!

All New Honda PCX Hybrid terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga.

Selain itu mode tersebut terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara, yaitu mode D, S, dan Idling. All New Honda PCX Hybrid semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi yang membuat minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan.

Selain itu juga ada Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System yang membuat skutik premium ini semakin canggih.

 "Kami telah mempelopori implementasi teknologi hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX," jelas General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra saat berlangsungnya launching di Bulan April tersebut.

Saat ini PCX Hybrid dijual di angka Rp 40,3 juta (On the Road DKI Jakarta).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id