Diam-Diam Ada Pembalap MotoGP di Jakarta Fair Kemayoran, Banyak Wartawan Kecolongan

Diam-Diam Ada Pembalap MotoGP di Jakarta Fair Kemayoran, Banyak Wartawan Kecolongan
Senin, 11 Juni 2018 16:35
Angga M

Ada kejutan menarik di Jakarta Fair Kemayoran (23/5 - 1/7) saat PT NHK Indonesia meluncurkan replika helm pembalap MotoGP Karel Abraham, pembalap Aspar Angel Nieto Racing Team. Tidak tanggung-tanggung, bukan saja replika helmnya yang resmi diperkenalkan di Tanah Air, tetapi sekaligus pembalapnya juga diboyong ke Indonesia. 

Bukan saja pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yang terkecoh, tetapi juga banyak wartawan yang tidak menyadari kehadirannya. “Selamat malam semua, apa kabar? Saya sangat senang berada di sini dan bisa kembali ke Indonesia, untuk hadirnya saya di Indonesia ingin memperkenalkan helm saya yang dibuat oleh NHK Indonesia,” ujar Karel Abraham, Pembalap MotoGP Angel Nieto.

Baca juga: Pantas Saja Jorge Lorenzo Mau Pindah Ke Repsol Honda, Inilah Besaran Gajinya

Baca juga: Jarang Terjadi, Helm Cargloss Dijual Rp 100 Ribuan

Sekadar info tambahan, kalau NHK Indonesia menawarkan tiga helm replika Karel Abraham yaitu helm half face NHK R6 GP Edition, helm full face NHK RX9 double visor dan NHK Terminator Racing Series. Untuk NHK R6 GP Edition memiliki empat pilihan warna.

Sedangkan NHK RX9 double visor memiliki tiga pilihan warna yaitu kuning-biru, merah biru dan abu abu. Sementara untuk NHK Terminator Racing Series memiliki dua pilihan warna kuning – biru dan merah – biru.

“Kami luncurkan helm NHK replica Karel Abraham ini karena banyak sekali yang menanyakan kepada kami, kami mau meluncurkan helm ini sebenarnya awal tahun tetapi jadwal Karel Abraham yang terbatas, jadinya di bulan ini, di tengah keramaian Jakarta Fair Kemayoran,” ujar Johanes Cokrodiharjo, Technical Manager PT NHK Indonesia.

Untuk ketiga helm yang diluncurkan ini bertipe GP Edition yang dibuat sangat terbatas, tiap modelnya hanya dibuat 400 unit. Untuk yang ingin memilki edisi terbatas helm dari NHK ini bisa langsung datang ke booth NHK di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Harga helm NHK GP Edition

1. NHK R6 GP Edition: Rp 450 ribu

2. NHK RX9 GP Edition: Rp 675 ribu (tanpa Pinlock)

3. NHK Terminator Racing Series: Rp 1,4 juta

NHK Helmet

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.