Dianggap Dalang Kecelakaan, Akhirnya Marc Marquez Hubungi Jorge Lorenzo

Dianggap Dalang Kecelakaan, Akhirnya Marc Marquez Hubungi Jorge Lorenzo
Rabu, 26 September 2018 09:45
Angga M

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang diduga sebagai penyebab kecelakaan pembalap Ducati Corse Jorge Lorenzo di MotoGP Aragon, akhirnya menghubungi rivalnya yang alami musibah tersebut. Marc Marquez diketahui telah berkomunikasi dengan Jorge Lorenzo yang akan menjadi rekan satu tim pada musim depan, yaitu MotoGP 2019.

Pembalap Repsol Honda yang merupakan juara MotoGP Aragon mengambil niat positif berkomunikasi dengan Jorge Lorenzo. Sebelumnya Marc Marquez tidak merasa bersalah dan membela diri. Dirinya mengaku terpaksa keluar racing line agar menghindar tabrakan dengan pembalap lain.

Baca juga: Insiden MotoGP Aragon, Jorge Lorenzo Kecewa Dengan Marc Marquez

JL 99

Situasi menegangkan akhirnya padam setelah Marc Marquez menelepon Jorge Lorenzo sehari sesudah balap. Hal ini diakui lewat akun Twitter Jorge Lorenzo.

“Marc Marquez melakukan klarifikasi ke saya, saya ingin memberitahu bahwa Marc Marquez telah menelepon saya dengan menanyakan kondisi saya. Saya sangat menghormati dia,” ujar Jorge Lorenzo.

JL 99

Insiden Jorge Lorenzo mengakibatkan cidera pada bagian kaki kanan usai kecelakaan di MotoGP Aragon . Jorge Lorenzo harus tetap melakukan pengobatan agar segera pulih dari cedera.

Dilansir dari Crash.com, Jorge Lorenzo akan terbang ke Barcelona, Spanyol pada Selasa pagi untuk lebih lanjut melakukan pemeriksaan, sekaligus melepas gips di kaki dan memberikan sepatu ortopedi. Masih berdasarkan sumber yang sama, setelah itu, pembalap tampan itu akan diperiksa kembali pada Kamis (27/9) untuk dievaluasi kondisi menjelang MotoGP Thailand pada 7 Oktober 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.