Ducati Rencanakan Produksi Motor Murah, Berikut Bocorannya

Ducati Rencanakan Produksi Motor Murah, Berikut Bocorannya
Senin, 20 Agustus 2018 09:30
Angga M

Beberapa waktu lalu Ducati sempat diberitakan sedang melakukan riset untuk motor berkapasitas 300 cc. Motor itu sendiri saat ini kabarnya masih dalam pengembangan. Nah, jika sudah berhasil, rencananya akan diproduksi massal.

Dilansir dari drivespark.com, ternyata Ducati telah berdampingan dengan pabrikan motor asal India yaitu Hero Motocorp, guna mengembangkan platform baru untuk sebuah motor terbaru.

Jika dilihat dari hasil kerjasama dengan produsen sepeda motor asal India, Ducati diperkirakan akan membuat motor berkapasitas 300 cc. Sekadar catatan kalau sebelumnya sudah ada beberapa pabrikan Eropa yang bekerjasama dengan produsen asal India untuk motor berkapasitas 300 cc. Sebut saja BMW dengan TVS dan Bajaj dengan KTM.

Jika dilihat hasil kerjasama pabrikan Eropa dengan Asia seperti BMW Motorrad dengan TVS adalah BMW G310R, BMW G310GS dan TVS Apache RR310. Sedangkan untuk KTM dan Bajaj bisa dilihat pada motor KTM RC390 dan KTM Duke 390.

Baca juga: Ducati 848 Akan Diproduksi Kembali Seharga Rp 74 Jutaan, Bikin Kaget!

Dengan adanya hasil kerjasama antara Ducati dan Hero Motocorp, bisa diprediksi akan hadir motor dengan harga terjangkau yang mempunyai teknologi dan performa tinggi. Kabarnya Ducati akan membuat tiga motor baru dengan berbagai basis mesin, sasis dan komponen dengan kapasitas mesin 300 cc. Semisal model Scrambler dan versi mahalnya seperti Multistrada.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.