Ducati Supersport 2019 Hadir Dengan Penyegaran Baru

Ducati Supersport 2019 Hadir Dengan Penyegaran Baru
Jumat, 22 Juni 2018 14:05
Angga M

Ducati kembali menghadirkan motor sport touring Ducati Supersport 2019 dengan warna baru yaitu Matt Titanium Grey yang terlihat berwarna abu-abu doff. Warna baru ini dipadukan dengan sasis dan pelek berwarna merah.

Ducati akan menghadirkan Ducati Supersport pada 2019 di Italia.

Sport Touring Ducati ini dihadirkan dengan beragam aksesori Ducati Performance, seperti cover jok belakang yang ditawarkan dengan kombinasi warna yang sama dan side box.

Ducati Supersport ini akan hadir dengan warna baru, akan tetapi untuk model Supersport S dihadirkan dengan warna Ducati Red dan Star White Silk.

Ducati Supersport menggunakan mesin berkapasitas 937 cc L-Twin berpendingin cairan dengan tenaga maksimal 110 dk. Motor dengan konsep mejelajah jalanan perkotaan ini  bisa  juga digunakan di dalam sirkuit.

Dilansir dari motoroids.com, Ducati Supersport menggunakan fitur pengereman dengan sistim rem ABS, dan tiga mode berkendara sport, touring dan urban.

Motor ini juga memiliki tingkat kontrol traksi, swingarm single side, ban Diablo Rosso ll, dan suspensi yang bisa disetel kompresinya beserta rebound. Untuk varian Supersport S menggunakan suspensi Ohlins dan jok belakang bisa dilepas sesuai dengan kemauan pengendara.

Ducati Supersport

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.