Duh Hebohnya, Begini Cerita Sunmori Bersama 25 Klub di Jawa Timur

Duh Hebohnya, Begini Cerita Sunmori Bersama 25 Klub di Jawa Timur
Selasa, 6 Maret 2018 19:25
Angga M

Sunmori (Sunday Morning Ride) kali ini sedikit berbeda. Pasalnya, lebih dari 150 peserta dari 25 klub dan komunitas bikers se Jawa Timur sukses melakukan perjalanan ke Taman Nasional Park Bromo Tengger Semeru. Setidaknya turing motor di pagi hari ini membawa kebesamaan di antara sesama klub.

Gelaran ini diselenggarakan oleh Dealer Yamaha Indoperkasa Trosobo yang acaranya dimulai dari Gerbang Perumahan Puri Surya Jaya Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelumnya para peserta juga melakukan sarapan bersama di sebuah rumah makan mewah agar bisa melakukan perjalanan jauh tanpa kendala lapar.

Sunmori Yamaha Se Jawa Timur

Selanjutnya, sesampainya di lokasi tujuan, para peserta dari perwakilan klub menerima piagam penghargaan atas ikut serta dalam kegiatan Sunmori ini. Piagam itu diberikan langsung oleh perwakilan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Kegiatan Sunmori gabungan seperti ini akan diadakan satu bulan sekali mengingat banyaknya antusias dari para bikers," ujar Fajar Chafid, selaku Branch Manager Yamaha Indoperkasa Trosobo

Beberapa komunitas yang ikut antara lain CNS (Cangkruk’an Nmax Surabaya), ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) Sidoarjo, XMax Jatim, RORI (Royal Enfield Riders Indonesia) Jatim, JMO (Jombang Max Owner), FOI (Fino Owners Indonesia) Surabaya, YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia), dan HLS (Helmet Lovers Surabaya).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.