Fakta Berbicara: Inilah Motor Suzuki Terlaris & Paling Tidak Laku Di Indonesia

Fakta Berbicara: Inilah Motor Suzuki Terlaris & Paling Tidak Laku Di Indonesia
Rabu, 25 Juli 2018 15:55
Yulian Lahardi

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia cukup dikenal sebagai pemasok motor-motor berbanderol miring. Hampir rata-rata produk Suzuki di Indonesia memiliki harga lebih terjangkau ketimbang pesaing sejenis.

Selain itu SIS juga telah menghadirkan banyak motor kualitas dunia di Tanah Air. Semisal Suzuki Smash yang cukup legendaris di kelas bebek, hingga simbol gaya hidup anak zaman now macam All New Satria F150, GSX R150, dan lainnya.

Suzuki Satria F150

Nah, dari jajaran motor Suzuki itu, tentu Anda penasaran mana yang terlaris dan paling tidak laku . Dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) untuk periode Januari hingga Juni 2018, menyebutkan bahwa motor Suzuki paling laris adalah All New Satria F150. Bebek balap ini berhasil terjual sebanyak 9.970 unit.

Baca juga: Suzuki GSX S150 Tampil Modern & Kekinian, Bisa Ditebus Dengan Modal Awal Rp 1 Juta

Suzuki Hayabusa

Sementara itu angka penjualan paling buncit di jajaran motor Suzuki dipegang GSX 1300 Ral 4 yang terjual hanya satu unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.