FIF Group Jadi Sponsor Platinum Di IMOS 2018

FIF Group Jadi Sponsor Platinum Di IMOS 2018
Jumat, 2 November 2018 14:30
Angga M

Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan yakni PT Federal Internasional Finance (FIF Group), turut serta di gelaran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang mulai dari 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Baca juga: Kumpulan Modifikasi Motor Suzuki, Benar-Benar Bergairah & Penuh Energi

“Kehadiran pertama FIFGroup, dengan menurunkan 4 lini bisnisnya yaitu FIF Astra, Spektra, Danastar dan Amitra. FIFGroup  bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) guna memberikan kemudahan dalam beragam bentuk solusi pembiayaan,” ujar Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance.

Empat lini bisnis FlFGroup menawarkan pembiayaan motor baru dan bekas dengan merek Honda, melalui FIF Astra. Spektra menawarkan pembiayaan handphone, elektronik serta perabotan rumah tangga.

Sementara Danastra brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan multiguna. Sedangkan Amitra brand dari FIF Group menawarkan pembiayaan syariah dengan fokus pembiayaan perjalanan religi (Haji dan Umrah).

 

FIFGROUP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.