Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Hadir Dengan Konsep Baru, Ada Potongan Harga Menarik

Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Hadir Dengan Konsep Baru, Ada Potongan Harga Menarik
Kamis, 22 Maret 2018 11:15
Angga M

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 adalah event eksibisi Yamaha yang hadir di 10 kota besar di Indonesia. Salah satu gelaran ajang inovasi teknologi Blue Core Yamaha ini hadir di Cibinong City Mall yang berlangsung sejak 19-25 Maret 2018 dengan bintang tamu Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Dalam acara ini Yamaha menantang konsumen yang ingin membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge untuk bisa mendapatkan puluhan voucher makan gratis dan hadiah menarik untuk konsumen yang berhasil menebak dengan cepat.

BYMS

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Yamaha juga menampilkan motor baru Yamaha Lexi 125 cc terbaru yang akan hadir dalam rangkaian BYMS 2018 di tiap kota. Untuk konsumen yang ingin test ride, Yamaha menyediakan Yamaha Tricity, yaitu motor tiga roda dan Mio S. Bukan hanya motor, Yamaha akan memberikan potongan harga spesial untuk pembelian motor, apparel dan spare part resmi Yamaha serta beragam hadiah menarik.

Untuk konsumen Yamaha yang ingin melakukan servis, akan mendapatkan layanan free service, sambil menikmati acara BYMS. BYMS 2018 berbeda dari tahun sebelumnya karena akan menyuguhkan School Battle Competition, Fun Run dan penampilan musisi Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.