Hebatnya Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show Bisa Dipadati Pengunjung, Yamaha Lexi Benar-Benar Menarik Perhatian

Hebatnya Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show Bisa Dipadati Pengunjung, Yamaha Lexi Benar-Benar Menarik Perhatian
Rabu, 28 Maret 2018 14:20
Angga M

Gelaran eksibisi Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 yang dibuka pertama kali di Cibinong dipadati pengunjung. Berbagai aktifitas yang digelar di Cibinong City Mall mulai dari tanggal 19 hingga 25 Maret lalu berhasil menarik perhatian masyarakat.

Tingginya antusiasme publik terlihat dari ramainya  area display motor Yamaha berteknologi Blue Core dan motor keluarga Maxi Yamaha terbaru, yaitu Yamaha Lexi. Banyak juga yang menyaksikan demo irit Mio S, serta sesi test ride untuk merasakan keunggulan Mio S, All New X-Ride 125 dan motor tiga roda Yamaha Tricity.

BYMS 2018 juga menyediakan layanan free service yang disediakan untuk motor semua merek dan ditangani langsung mekanik Yamaha. Gelaran ini menjadi ajang menguntungkan karena ada potongan harga untuk setiap pembelian sepeda motor, apparel dan spare parts resmi Yamaha, serta ditambah dengan beragam hadiah menarik.

Untuk anak anak muda, rangkaian acara BYMS ada School Battle Competition dan aktifitas lainya seperti Fun Run. “Acara seperti ini sangat baik untuk masyarakat agar lebih tahu tentang produk Yamaha. Kami dimanjakan dengan layanan seperti free service dan hadiah menarik, saya juga test ride Mio S yang kebetulan memang saya beli,” ujar Hikmah Fatihatul, salah satu pengunjung BYMS.

Selanjutnya BYMS akan bergulir di 9 kota besar lainnya. Tunggu kehadirannya di kota-kota Anda.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.