Helm Shark Luncurkan Model Terbaru, Harganya Enggak Bikin Pusing Kepala

Helm Shark Luncurkan Model Terbaru, Harganya Enggak Bikin Pusing Kepala

Produsen helm asal Prancis, Shark meluncurkan produk terbaru tipe Spartan berbahan serat karbon. Helm itu semakin menarik dengan paduan warna hitam dan merah.

Sejatinya pelindung kepala model anyar ini akan dikembangkan dengan teknologi Computational Fluid Dynamics (CFD), dimana formula itu bakal diterapkan untuk model helm Shark lainnya di masa depan.

Helm Shark Spartan Jorge Lorenzo

Dilasir dari Visordown.com, bila dilihat dari bentuknya, helm Shark Spartan memiliki perbedaan dari model sebelumnya. Untuk menambah kenyamanan pengendara, setiap lekuk helm dibuat lebih aerodinamis agar bisa digunakan dalam kondisi jalan on road dan off-road.

Shark Spartan dikembangkan untuk mengurangi kebisingan saat digunakan serta tetap seimbang meski motor dipacu dalam kecepatan tinggi. Diberikan teknologi bernama A Shark Skin pada samping helm yang berfungsi untuk mereduksi noise, serta ada dua spoiler untuk mengatur proses sirkulasi udara.

Baca juga: Helm Mewah Berkelir Merah Dengan Banderol Murah

Helm terbaru ini memiliki bobot 1,2 kg, serta dilengkapi dengan pinlock maxvision dan visor cadangan. Shark Spartan tersedia hanya dalam ukuran XS (53/54cm) hingga XXL (63/64cm) yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp 5 jutaan di Inggris.

 

Helm Shark Spartan Jorge Lorenzo

 

Helm Shark Spartan Jorge Lorenzo

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id