Honda CB650F Begitu Mempesona, Silakan Bawa Pulang Dengan Cicilan Ringan!

Honda CB650F Begitu Mempesona, Silakan Bawa Pulang Dengan Cicilan Ringan!

Honda CB650F memang moge penuh pesona. Bodi bongsor dengan lekukan tajam semakin menimbulkan aura sporty. Tidak heran banyak mata tertuju pada sosoknya yang dipajang di dealer Honda Astra Motor, kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Kalau Anda berminat membelinya, silakan kunjungi Dealer Honda tersebut yang kebetulan tengah menawarkan skema kredit menarik. Bagaimana tidak? Anda tinggal siapkan cicilan ringan Rp 3,119  juta tiap bulannya. Tentu cicilan tersebut terbilang ringan bagi Anda yang sudah masuk kategori supermapan.

Honda CB650F

Dengan cicilan tiap bulan segitu, berarti pilihan tenornya adalah 60 bulan untuk uang muka sebesar Rp 136.893.938 Tapi dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 24 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 5,424 juta.

Honda CB650F sendiri dibanderol Rp 235.387.500 (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Sekadar catatan kalau Honda CB650F ini masuk kategori sport naked bike dengan kapasitas mesin 648.7 cc (650 cc). CB650F telah dibekali mesin DOHC transmisi manual 6 speed, menjadikannya lebih tangguh dan bertenaga.

Selain itu, motor besutan PT. Astra Honda Motor (AHM) ini telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang membuat tingkat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Motor ini juga terbilang modern lantaran sudah mengadopsi panel instrumen digital.

Berminat?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id