Honda Gelar Diskon Untuk Bebek & Skutik, Selama Stok Masih Ada!

Honda Gelar Diskon Untuk Bebek & Skutik, Selama Stok Masih Ada!
Rabu, 28 Februari 2018 11:10
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang berminat membeli motor Honda, silakan kunjungi Dealer Honda di kawasan Cengkareng, Jakarta. Lokasi persisnya ada di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur.

Nah, dealer tersebut kini tengah menggelar promo diskon untuk sejumlah produk bebek dan skutik. Diambil dari website resmi mereka, terlihat ada potongan harga menarik. Ambil contoh Honda Revo FIT yang awalnya dijual Rp 13,68 juta, setelah dipangkas  Rp 500 ribu, kini menjadi hanya Rp  13,18 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Honda Vario Merah

Demikian halnya dengan Honda Revo X yang dapat potongan harga Rp 500 ribu. Bila sebelumnya Revo X dijual Rp 15,38 juta, kini bisa didapat dengan hanya Rp 14,88 juta. Selain motor jenis bebek, Dealer Honda Cengkareng ini juga memberikan potongan harga untuk Honda BeAT dan Vario yang rata-rata dipangkas harga Rp 200 ribu tiap unit.

Ambil contoh Honda Vario 110 eSP CBS yang awalnya dijual Rp 16,73 juta, kini Anda bisa dapatkan hanya Rp 16,53 juta setelah dipotong Rp 200 ribu. Penasaran bukan? Langsung saja sambangi dealernya mumpung stok masih ada.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.