Honda Gold Wing Kelir Putih Dipuji, Inilah Alasannya

Honda Gold Wing Kelir Putih Dipuji, Inilah Alasannya

 

Seperti ulasan sebelumnya bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan Honda Gold Wing di kawasan Kemayoran, Jakarta (19/4). Honda Gold Wing hadir dengan dua warna pilihan yaitu candy ardent red dan pearl glare white yang dibanderol Rp 1.010.000.000 (On the Road Jakarta) dan dipasarkan melalui 11 showroom di 9 kota besar di Indonesia.

Nah, khusus Honda Gold Wing kelir pearl glare white atau putih justru mendapat pujian dari pakar bodi dan cat Hadi Black dari Bengkel AutoBlack di kawasan sentra komponen BSD, Tangerang Selatan. "Warna putih menambah aroma mewah dan prestise dari Honda Goldwing serta terkesan lebih bongsor ketimbang kelir merah," jelas pemain cat yang sudah puluhan tahun itu.

Honda Gold Wing

Namun, Hadi mengingatkan, khusus warna putih justru perlu ekstra perawatan. "Lantaran warna putih mudah menguning karena faktor cuaca," bilangnya seraya menyebut sebaiknya lakukan pemeliharaan dengan cara rajin memoles sebulan sekali.

Sekadar catatan kalau Honda Gold Wing berkapasitas 1.800 cc, berpendingin cairan, 6 silinder secara horizontal. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 124,5 dk pada 5.500 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.500 rpm, dengan memiliki 7 kecepatan Dual Clutch Tranmission (DCT) dan dilengkapi dengan forward/reserse walking mode.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id