Honda Supra X 125 FI Punya Wajah Baru Di 2018, Bikin Bikers Enggan Berkedip!

Honda Supra X 125 FI Punya Wajah Baru Di 2018, Bikin Bikers Enggan Berkedip!
Kamis, 1 Maret 2018 16:10
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali segarkan motor bebek Honda Supra X 125 FI demi menjawab kebutuhan pencinta motor bebek. Bila melihat dari wujudnya, Supra X 125 FI memiliki tampilan desain stripe baru. Penyegaran tampilan didukung dengan fitur terbaik di segmennya, dengan karakter stripe terbaru yang tajam, ramping dan minimalis guna membuat kesan sporty. Pokoknya bikin bikers enggan berkedip.

“Honda Supra X 125 FI selalu menjadi motor pilihan masyarakat pencinta motor bebek, sejak hadir pada tahun 2005, model ini sudah dimiliki lebih dari 6,2 juta orang. Model ini akan terus diperbaharui agar sejalan dengan tren saat ini. Penyegaran ini merupakan upaya untuk terus member nilai tambah pencinta motor bebek,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda Supra 2018

Model ini hadir dengan penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish. Adopsi LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, dan desain panel meter yang modern memberikan nilai plus. Honda Supra X 125 FI juga mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah untuk dikendarai

Honda Supra X 125 FI menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, 4-Tak, SOHC, PGM-FI, serta dilengkapi dengan fitur terbaru seperti pengisian baterai perangkat elektronik, dan kunci kontak bermagnet dengan adanya penutup kontak otomatis yang juga bisa membuka jok serta gantungan barang.

Motor bebek Honda Supra X 125 FI CW dibanderol Rp 18.100.000  dengan pilihan warna quantum matte black dan energetic red. Sedangkan Honda Supra X 125 FI SW dibanderol Rp 17.050.000 (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.