Honda Verza Model Baru Siap Diluncurkan, Inilah Sejumlah Bocorannya!

Honda Verza Model Baru Siap Diluncurkan, Inilah Sejumlah Bocorannya!
Rabu, 3 Januari 2018 22:55
Yulian Lahardi

Setelah lama dinanti, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan model Honda Verza terbaru yang akan didatangkan dalam waktu dekat ini. Dari bocoran yang diperoleh Otorider.com menyebutkan bahwa perubahan model headlamp paling mudah terlihat.

"Modelnya membulat sehingga terkesan timbul aura retro," jelas sumber di AHM. Lanjutnya, beberapa bagian yang kemungkinan masih dipelajari untuk diganti adalah panel displai dibuat lebih modern.

Beberapa bagian, masih menurut sumber Otorider.com akan tetap dipertahankan. Seperti bodi, jok, dan rearlamp. Demikian halnya dengan mesin, New Honda Verza masih mengandalkan dapur pacu berkapasitas 150 cc, SOHC 4-langkah 1-silinder.

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, redaksi masih berusaha melakukan konfirmasi ke AHM menyoal keberadaan Verza model baru tersebut.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.