Diberitakan Verza Terbaru Akan Hadir, Inilah Jawaban Honda!

Diberitakan Verza Terbaru Akan Hadir, Inilah Jawaban Honda!
Kamis, 4 Januari 2018 09:50
Yulian Lahardi

Pemberitaan mengenai Honda Verza model baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini ternyata membuat masyarakat semakin penasaran. Dering telepon ke meja redaksi berulang-ulang memberi kesimpulan bahwa motor 'laki' itu memang sedang ditunggu versi barunya.

Sementara itu dalam kesempatan konfirmasi, Rina Listiani selaku Public Relations Manager PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air meminta Otorider.com menunggu kabar selanjutnya. "Untuk model baru di tahun ini, kami kabari nanti ya," bilang Rina melalui hubungan komunikasi singkat handphone.

Honda Verza

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa AHM siap meluncurkan model Honda Verza terbaru yang akan didatangkan dalam waktu dekat ini. Dari bocoran yang diperoleh Otorider.com menyebutkan bahwa perubahan model headlamp paling mudah terlihat.

"Modelnya membulat sehingga terkesan timbul aura retro," jelas sumber di AHM. Lanjutnya, beberapa bagian yang kemungkinan masih dipelajari untuk diganti adalah panel displai dibuat lebih modern.

Beberapa bagian, masih menurut sumber Otorider.com akan tetap dipertahankan. Seperti bodi, jok, dan rearlamp. Demikian halnya dengan mesin, New Honda Verza masih mengandalkan dapur pacu berkapasitas 150 cc, SOHC 4-langkah 1-silinder.

Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.