Hore, Ferrox Tawarkan Diskon & Bonus Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018

Hore, Ferrox Tawarkan Diskon & Bonus Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018
Sabtu, 11 Agustus 2018 07:30
Angga M

PT Prima Semesta Asia selaku distributor filter udara Ferrox menawarkan program spesial dalam gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Gedung ICE, BSD, Tangerang (2-12). Program spesial itu berupa potongan harga 20% untuk semua produk Ferrox, Ferrox PM2.5, Wizard Fire, dan THS.

“Program diskon istimewa ditawarkan selama GIIAS 2018 untuk semua item yang merupakan kerjasama dengan Tokopedia. Konsumen bisa langsung mendapatkan diskon sebesar 20% dengan cara pembelian melalui aplikasi Tokopedia dengan nilai transaksi Rp 100 ribu, selain itu juga memberikan tambahan hadiah merchandise untuk setiap transaksi,” ujar Andy Hasten, e-Commerce PT Prima Semesta Asia.

Andy Hasten menambahkan, pihaknya juga bekerjasama dengan Blibli dan Lazada dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon mulai dari 10% hingga 20% tergantung dari besarnya nilai transaksi. Selain itu juga bisa mendapatkan program cicilan sampai 24 bulan dengan bunga 0%.

Baca juga: Garnish Headlamp Honda PCX, Tampil Lebih Elegan Enggak Harus Mahal

Untuk konsumen yang ingin membeli produk Ferrox bisa langsung sambangi ke booth Ferrox yang berada d ilokasi Hall 2 No A20 dan B26.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.