Hore, Kini Ada Bengkel Berjalan Siap Merapat Ke Berbagai Lokasi

Hore, Kini Ada Bengkel Berjalan Siap Merapat Ke Berbagai Lokasi
Jumat, 31 Agustus 2018 10:40
Yulian Lahardi

Berikan kemudahan dan memaksimalkan layanan aftersales service Honda, PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) ciptakan bengkel resmi berjalan (mobile service). Berstandar layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), layanan ini dipastikan tidak menyita waktu dan mampu menjangkau langsung konsumen untuk lakukan perawatan motor.

Baca juga: Asyik, Perang Diskon Motor Kembali Terjadi!

Layanan dengan nama ‘AHASS Mobile Service’ ini merupakan layanan keliling yang didesain khusus untuk berikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Layanan terbaru yang menggunakan mobil yang dilengkapi  dengan standar fasilitas AHASS tersebut akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).

AHASS Service Mobile

“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahana Artha Ritelindo, Budi Setiawan. Dijelaskannya lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan standar yang ada di di Bengkel AHASS.

Baca juga: Honda BeAT Masuk Jajaran Skutik Murah, Ada Potongan Harga Loh!

Dengan mengakses website resmi Wahana Artha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com, konsumen dapat mengetahui jadwal  terkait layanan terbaru ini. Tidak hanya untuk umum, tapi juga perusahaan atau pun organisasi bisa menggunakan layanan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.