Hot News: Yamaha Kembali Produksi Yamaha XMax Dengan Model Terbaru

Hot News: Yamaha Kembali Produksi Yamaha XMax Dengan Model Terbaru
Sabtu, 2 Juni 2018 19:15
Angga M

Yamaha sepertinya kurang puas menghadirkan kendaraan Leaning Multi-Wheel (LMW) dengan basis tiga roda. Padahal sebelumnya, Yamaha Tricity 155 dan Yamaha Niken dengan basis tiga roda sudah diperkenalkan pada masyarakat dunia.

Kabarnya pihak dari Yamaha Motor Corporation mengungkapkan akan ada lagi produksi tiga roda, informasi tersebut diketahui saat penyampaian laporan fiskal tahun 2018.

“Sampai saat ini kami akan tetap memperluas konsumen dengan model LMW baru, karena sampai saat ini baru keluar dua model yaitu Tricity dan Niken,” ujar Hioki, Managing Director Yamaha Motor Corporation.

Baca juga: Bagi Yang Bergaji Rp 7 Jutaan Bisa Miliki Yamaha XMax, Begini Caranya!

Baca juga: Aksesori Karbon Agar Skutik Bongsor Terlihat Keren, Harga Cukup Terjangkau

Seperti informasi yang dilansir dari Young Machine, model roda tiga yang diambil dari basis Yamaha XMax ini akan bermain di kelas menengah premium. Artinya motor ini berada di atas kapasitas mesin Yamaha Tricity dan di bawah Yamaha Niken.

Sekadar catatan saja kalau Yamaha roda tiga ini sebenarnya banyak pilihan kapasitas mesin, mulai dari 250 cc, 300 cc hingga 400 cc. Kabarnya lagi, skutik roda tiga Yamaha itu akan dihadirkan di Tokyo Motor Show 2019 serta memulai jalur produksi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.