Ini Baru Namanya Keren, Ada Suzuki Futsal Community Challenge

Ini Baru Namanya Keren, Ada Suzuki Futsal Community Challenge
Kamis, 13 Desember 2018 16:40
Yulian Lahardi

Masih dalam kemeriahan suasana AFF Suzuki Cup tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak klub dan komunitas konsumen sepeda motor Suzuki untuk merayakannya dengan mengadakan Suzuki Futsal Community Challenge 2018 yang digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur (08-09/12/2018). Sebanyak 24 tim futsal dari klub atau komunitas sepeda motor Suzuki berkompetisi untuk menunjukan talentanya.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut dihadiri lebih dari 900 orang yang terdiri dari peserta dan tim futsal, supporter dan pengunjung umum serta klub/komunitas lainnya. Babak penyisihan di hari pertama berakhir dengan penentuan 12 tim terbaik yang pada hari kedua bertanding hingga mencapai babak final. 

Baca juga: Sepanjang Tahun 2018, Inilah Empat Motor Honda Paling Sulit Dimintai Diskon

Suzuki Futsal Challenge 2018

Dari pertandingan selama dua hari yang seru dan bersemangat, akhirnya Juara 1 Suzuki Futsal Community Challenge dimenangkan oleh tim Inazuma Owner Network (ION), kemudian Juara 2 dimenangkan oleh tim Suzuki Bikers Club (SBC), dan Juara 3 diraih oleh F150 Owners Club (FOC) Bekasi. 

“Dengan acara ini kami ingin menunjukan komunitas Suzuki nggak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini merupakan momentum yang bertepatan untuk menyemarakan AFF Suzuki Cup 2018. Berkat dukungan dari teman-teman bikers, acara ini bisa terselenggara, semoga kedepannya bisa adakan yang lebih besar dan bisa melibatkan lebih banyak lagi komunitas yang ada," tutup Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.