Inilah Aksi 200 Bikers Broventure Honda CRF150L

Inilah Aksi 200 Bikers Broventure Honda CRF150L

Saat Gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 yang bertempat di Lapangan katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/11), sebanyak 200 peserta pengguna CRF150L mengikuti touring bertema ‘Broventure Honda CRF150L’.

Baca juga: Daftar Harga Kawasaki Street Models & Vulcan Bulan November 2018 Untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Mengusung tema ‘One Day, One Adventure’, acara ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

“Kegiatan ini sebagai ajang kumpul bareng sekaligus menjalin tali silahturahmi antar pemilik Honda CRF150L. Mereka kami ajak untuk merasakan langsung sensasi berpetualang bersama Honda CRF150L dengan melibas jalur off road,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Lerri Gunawan mengatakan, jalur off road yang ditempuh sekitar 50 km dengan melintasi beragam kondisi jalan yang bervariasi, mulai dari aspal jalan raya, tanah, lumpur, bebatuan dan jalan berkerikil.

Setelah selesai touring bersama Honda CRF150L, para peserta yang mengikuti Broventure Honda CRF150L langsung ikut meramaikan gelaran 1 Dekade Honda Bikers Day 2018 .Acara tersebut dihadiri oleh 26.342 bikers dari beragam varian sepeda motor Honda dari Sabang sampai Merauke.

CRF150L

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id