Serunya, Final Honda Modification Contest 2018 Digelar

Serunya, Final Honda Modification Contest 2018 Digelar
Senin, 19 November 2018 10:30
Angga M

Honda Modification Contest (HMC) 2018 merupakan kompetisi modifikasi motor Honda yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). HMC akhirnya sampai di gelaran final dalam mempertemukan 117 peserta modifikasi Honda terbaik dalam final battle yang selenggarakan bertepatan dengan gelaran 1 Dekade Honda Bikers Day 2018.

117 peserta merupakan karya modifikasi terbaik dari 9 kelas HMC yang sudah dilombakan di setiap regional di 13 kota. Nah, dalam ajang modifikasi tersebut sukses menjaring 2.080 peserta sekaligus melihat antusiasme dari kalangan komunitas Honda.

HMC 2018

Baca juga: Daftar Harga Kawasaki Street Models & Vulcan Bulan November 2018 Untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2018 sebelumnya diselenggarakan di 13 kota besar di seluruh Indonesia. Sebut saja mulai dari Pekanbaru-Riau, Bandar Lampung-Lampung, Malang-Jawa Timur, Denpasar-Bali, Manado-Sulawesi Utara, Jakarta, Makassar-Sulawesi Selatan, Cirebon-Jawa Barat, Samarinda-Kalimantan Timur, Banjarmasin-Kalimantan Selatan, Bandung-Jawa Barat, Surabaya-Jawa Timur, dan Solo-Jawa Tengah.

Juara dari berbagai kota itu memperebutkan tiga tempat terbaik yang akan dinobatkan menjadi juara nasional, dan akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan serta para pemenang akan mendapatkan kesempatan menjadi salah satu modifikator Honda Dream Ride Project.

Akhirnya HMC 2018 diraih oleh Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Cub, Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang pada kategori National Champion Free For All, dan Tony Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport.

Penilaian HMC 2018 dilihat dari berbagai aspek penilaian seperti ide, konsep, fungsi, estetika, finishing dan detail dari sepeda motor. ”Kami akan terus berkomitmen menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda untuk mempersembahkan karya melalui modifikasi sepeda motor Honda. HMC sudah menjadi salah satu rujukan para modifikator, khususnya konsumen Honda, untuk menuangkan karya modifikasi yang tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan,” ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.