Inilah Motor Jenis Bebek Paling Laris di Jajaran Honda, Mungkin Anda Juga Memilikinya

Inilah Motor Jenis Bebek Paling Laris di Jajaran Honda, Mungkin Anda Juga Memilikinya
Kamis, 15 Maret 2018 08:05
Yulian Lahardi

PT. Astra Honda Motor (AHM) memang paling rajin meluncurkan motor jenis bebek, termasuk melakukan penyegaran. Ada sejumlah motor jenis bebek yang bisa Anda pilih untuk operasional sehari-hari.

Sebut saja Honda Revo, Honda Supra Series, Honda Blade, dan bebek balap macam Honda Sonic. Nah, tentu Anda penasaran, motor jenis bebek mana yang paling laris saat ini? Diambil dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menyebutkan bahwa perolehan Honda Revo ternyata paling laris di Bulan Februari lalu dengan angka penjualan 12.466 unit.

Honda Bebek

Sementara itu diperingkat kedua ada Supra Series sebanyak 7.012 unit dan Honda Sonic diperingkat ketiga dengan total penjualan di bulan Februari lalu sebesar 2.818 unit. Sedangkan posisi paling buncit dipegang Honda Blade yang hanya berhasil terjual 949 unit.

Motor bebek yang Anda miliki di peringkat berapa?

Honda Bebek

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.