Inilah Sejumlah Keuntungan Membeli Motor Bekas, Pasti Belum Dibayangkan Sebelumnya

Inilah Sejumlah Keuntungan Membeli Motor Bekas, Pasti Belum Dibayangkan Sebelumnya
Minggu, 1 April 2018 18:10
Yulian Lahardi

Banyak yang memandang sebelah mata ketika seseorang berniat membeli motor bekas. Padahal, memilih motor bekas merupakan salah satu belanja cerdas yang layak dipertimbangkan.

"Terlebih lagi kalau dapat motor bekas dengan usia yang masih muda, seperi baru setahun produksi sehingga secara tampilan bodi juga masih terawat," jelas Hadi Black dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan. 

Selain mendapatkan model yang masih fresh lantaran usia produksi kendaraan masih muda, calon pembeli juga mendapatkan keuntungan lain. "Umumnya harga motor bekas akan mengalami depresiasi atau penurunan harga cukup tinggi saat di tangan pemilik pertama, sehingga begitu dijual kembali oleh pemiliknya, akan menguntungkan calon pembeli motor berstatus bekas itu," jelas Cahaya Fitri Tantriani selaku Dosen Praktisi Customer Relations Management Universitas Media Nusantara.

Intinya, lanjut Cahaya, konsumen motor bekas akan mendapatkan harga produk yang jauh lebih terjangkau ketimbang membeli kuda besi versi baru. "Lantaran depresiasi harga tadi," jelasnya. "Selanjutnya, bila konsumen mendapatkan motor bekas dengan jejak rekam servis yang baik, tentunya akan lebih menguntungkan," ujarnya.

Berminat membeli motor bekas?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.