Inilah Suguhan Menarik Kawasaki Di Indonesia Motorcycle Show 2018

Inilah Suguhan Menarik Kawasaki Di Indonesia Motorcycle Show 2018
Rabu, 31 Oktober 2018 14:15
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali akan berpartisipasi di IMOS atau Indonesia Motorcycle Show 2018. Pameran ini akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018, di JCC Senayan. Booth Kawasaki bertempat pada Assemble Hall. 

Masih berdasarkan berita sebelumnya, motor-motor Kawasaki yang akan dipamerkan oleh KMI antara lain Ninja 250 Series dan W Series (W175, W250, dan W800). Bagi yang menyukai adventure, Anda akan dapat melihat D-Tracker dan KLX warna & grafis baru. Pada seri Z, KMI akan memajang Z125 Pro, Z250, Z650, Z900,dan Z900RS serta Z900RS Café.

Pada segmen Touring, KMI akan memajang Versys-X 250, Versys 650, Versys 1000, dan Vulcan.  KMI juga membawa serta Ninja H2.

Apparel Kawasaki

Apa suguhan menariknya lainnya? Bagi yang belum memiliki apparel dan merchandise Kawasaki, juga dapat membelinya di sini. Antara lain ada tas pinggang Kawasaki Taichi yang berbahan water proof.

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak KMI, seperti biasa, KMI juga menyediakan Executive Lounge untuk konsumen Kawasaki yang datang membawa STNK Kawasaki-nya. Konsumen dapat duduk santai di Lounge ini sambil menikmati free food and beverage. Lounge ini juga bisa dinikmati oleh pembeli motor Kawasaki atau pembeli apparel dan merchandise Kawasaki di IMOS seharga minimal Rp 250.000.

Baca juga: Kawasaki Indonesia Hadirkan Semua Model Di Indonesia Motorcycle Show 2018

Di area test ride KMI menyediakan New Ninja 250 dan W175 untuk diuji coba, bagi Anda yang belum pernah mencobanya. Bagi pengunjung yang bersedia mengisi survey di booth Kawasaki akan mendapatkan gantungan kunci spesial dari KMI.

Tunggu kejutan lainnya dari Kawasaki Indonesia hanya di Otorider.com.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.