Kawasaki Indonesia Siap Gelar Kawasaki Fest Day, Ada Hadiah Motor!

Kawasaki Indonesia Siap Gelar Kawasaki Fest Day, Ada Hadiah Motor!
Kamis, 23 Agustus 2018 16:10
Yulian Lahardi

Setelah sukses menyemarakkan kota Semarang dan Medan, kini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memeriahkan kota Makassar dengan keseruan acara Kawasaki Fest Day (KFD). KFD akan digelar pada hari Sabtu, 1 September 2018, di Lapangan parkir Mall Phinisi Point, mulai dari jam 15.00 WITA.

Dalam hal ini KMI dibantu oleh pemegang Main Dealer Kawasaki Makassar, yaitu PT. Diana Indonesia. Sama dengan KDF di kota-kota sebelumnya, komunitas-komunitas motor Kawasaki diundang ke acara tersebut untuk hang out bareng, sambil menikmati hiburan dari penampilan band lokal di panggung.

Baca juga: Inilah Kumpulan Modifikasi Motor Bergaya Nyeleneh Di Indonesia, Unik & Menarik

Kawasaki Fest

Wah, bakal seru dan meriah. Pasalnya, KMI juga menyediakan hadiah door prize berupa 1 buah motor Kawasaki khusus untuk pemilik motor Kawasaki yang hadir. Nah, syaratnya harus membawa STNK Kawasaki ke KFD Makassar.

Selain itu KMI juga akan mengadakan city touring, atau touring dalam kota Makassar, bersama anggota komunitas Kawasaki, baik motor Sport, Trail, maupun klasik. Bagi anggota komunitas yang ingin ikut bisa langsung menghubungi Contact Person Imam 0811-900-323 atau Yayat 0821-9095-0066. Kegiatan ini free  tanpa dipunggut biaya apapun!

“Yang melatar belakangi kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia, lalu mengucapkan terima kasih karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki. Tahun ini kami berkesempatan untuk mendatangi komunitas di Medan, Semarang, dan Makassar. Lalu nanti di tanggal 20 Oktober akan bertemu di Bandung, dalam acara Kawasaki Bike Week 2018. Kami berharap tahun-tahun depan semakin banyak kota-kota yang bisa kami datangi untuk bertemu langsung dengan komunitas-komunitas Kawasaki," ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion Dept. KMI.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.