Kawasaki Z900RS Cafe Berpenampilan Baru, Makin Ganteng Loh

Kawasaki Z900RS Cafe Berpenampilan Baru, Makin Ganteng Loh
Sabtu, 7 Juli 2018 07:30
Angga M

Motor bergenre retro sport yaitu Kawasaki Z900RS Cafe kini berpenampilan baru. Motor tersebut saat ini ditawarkan dengan dua warna baru, yaitu biru dan abu-abu. Jadi terlihat makin ganteng loh!

Dilansir dari Motofire, pihak Kawasaki Jepang mengatakan untuk tipe retro sport yaitu Z900RS dan Z900RS Cafe mendapatkan sambutan positif di kalangan bikers Jepang. Alhasil, Kawasaki meluncurkan kembali edisi terbaru dari kedua tipe tersebut.

Dari segi desain, baik Kawasaski Z900RS dan Z900RS Cafe tidak ada yang berubah melainkan hanya menambah pilihan warna saja. Sebelumnya pihak Kawasaki hanya memberikan warna hijau pada Z900RS Cafe saat pameran di Jakarta.

Sekadar catatan saja, kalau motor tersebut bergaya retro klasik dengan lampu depan bulat serta menggunakan cover lampu bergaya cafe racer. Aura retro sportnya makin terlihat jelas dengan mengadopsi cover bodi samping hingga jok berbentuk single seater.

Baca juga: Daftar Harga Kawasaki Ninja Series Di Bulan Juli 2018 Untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Z900RS Cafe berkapasitas mesin 900 cc yang bisa menghasikan tenaga 107 dk di 8.500 rpm dan torsi 95 Nm di putaran 6.500 rpm. Di Indonesia, Kawasaki Z900RS dijual masih berwarna hijau dan dibanderol Rp 288 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.