Komunitas Suzuki GSX 150 Gelar Turing Sambil Kampanyekan Safety Riding, Begini Ceritanya

Komunitas Suzuki GSX 150 Gelar Turing Sambil Kampanyekan Safety Riding, Begini Ceritanya

 

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season lll yang digagas Komunitas Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) terus berlanjut hingga wilayah Sulawesi Tenggara. Turing wisata ini akan diikuti 85 rider dari komunitas Suzuki GSX (GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community).

Rute yang dipilih rute Kendari menuju Kolaka, dimulai dari pelataran parkir PT Sinar Galesong Mandiri Kendari yang dilepas oleh Joseph A Fernandez, Area Manager Indonesia Timur PT Suzuki Indomobil Sales (17/3).

Gelaran turing akbar Suzuki yang berlangsung selama dua hari (17-18/3), bertujuan memperkenalkan destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka. Acara konvoi itu juga sekaligus mengajak masyarakat tentang cara berkendara yang aman dan nyaman dengan berpedoman pada safety riding.

Komunitas Suzuki GSX

"Kami sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas," ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III dari SGM.

Fredrik menambahkan event ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya. Acara tersebut juga diisi berbagai games menarik untuk lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150. Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II telah sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar – Toraja.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.

Komunitas Suzuki GSX

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id