Luar Biasa, Juara dunia World Superbike (WSBK) Membuka Test Ride Kawasaki Ninja Di Sentul

Luar Biasa, Juara dunia World Superbike (WSBK) Membuka Test Ride Kawasaki Ninja Di Sentul
Jumat, 12 Januari 2018 18:50
Angga M

Juara dunia World Superbike (WSBK) 3 kali secara berturut-turut, Jonathan Rea dari tim Kawasaki Racing Team (KRT) mencoba performa All New Kawasaki Ninja 250 pertama kalinya di sirkuit Sentul (12/1), Bogor, Jawa Barat. Perhelatan itu berkat inovasi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang mendatangkan pembalap dunia Jonathan Rea untuk membuka sesi test ride bersama jurnalis sekaligus membuka acara test ride.

Sejatinya acara ini menjadi jawaban atas rasa penasaran masyarakat sejak diluncurkan produk terbaru All New Ninja 250 saat Kawasaki Bike Week 2017 lalu, dan mulai dikirim ke konsumen di pertengahan Januari 2018.

Test Ride All New Ninja 250

“Sejak melihat All New Ninja pertama kali, saya suka dengan bentuk motornya, karena motor ini sangat mirip dengan yang saya gunakan di WSBK. Saya sangat terkesan dengan produk terbaru dan performa dari KMI. Motor ini sangat ringan untuk saya,” ujar Jonathan Rea.

Rea menambahkan, saat dirinya mencoba All new Ninja 250 di sirkuit Sentul, merasa sangat khawatir dengan kondisi aspal sirkuit. Namun, saya tetap bisa menikmati performa dari All New Ninja 250 yang diklaim memiliki performa yang lebih besar dari generasi sebelumnya, dan lebih ringan. Handling motor ini sangat mudah dikendalikan," jelasnya.

Ikuut doong!

Test Ride All New Ninja 250

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.