Marc Marquez Kalahkan Duo Pembalap Ducati Di MotoGP Aragon 2018

Marc Marquez Kalahkan Duo Pembalap Ducati Di MotoGP Aragon 2018
Senin, 24 September 2018 00:50
Angga M

Akhirnya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menjadi juara di MotoGP Aragon, Spanyol 2018 setelah berhasil melewati pole position dari duo pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Pole Position Jorge Lorenzo, high side di awal mulainya start di tikungan pertama, sedangkan rekan satu timnya Andrea Dovizioso mengambil ahli posisi pertama yang diikuti Marc Marquez.

MM93

Baca juga: Yamaha Xabre Model Anyar Siap Diluncurkan, Pernah Dites Di Pantura

Namun pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone mengancam posisi satu dan dua di lima putaran terakhir. Sempat terlihat juga Andrea Dovizioso dan Marc Marquez terlibat duel yang saling memperebutkan posisi pertama.

Sejak putaran pertama hingga pertengahan balapan, Andrea Dovizioso tampil dengan baik, yang terus ditempel Marc Marquez, yang akhirnya Marc Marquez berhasil mengambil posisi puncak. Namun Andrea Dovizioso tidak menyerah, bahkan sempat menyerang dan sempat memimpin saat enam putaran terakhir.

Menjelang putaran terakhir, Marc Marquez berhasil mendapatkan posisi pertama dengan memacu kencang motornya, sedangkan pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso hanya mengamankan posisi kedua, dan diikuti Andrea Iannone di posisi ketiga.

Kemenangan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2018, menjadikan kemenangan ketiga yang berhasil menjadi pemenang pada 2016, 2017 dan 2018. Sedangkan rekan satu timnya Dani Pedrosa berhasil finish di posisi kelima, di depan Aleix Espargaro, Danilo Petrucci.

Sedangkan pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi ke 17, berhasil finish di posisi kedelapan dan rekan satu timnya Maverick Vinales di posisi 10.

MotoGP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.