Menarik, Ada Museum Di Gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day 2018

Menarik, Ada Museum Di Gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day 2018
Minggu, 18 November 2018 19:55
Angga M

Hajatan pengguna ataupun komunitas Honda yaitu Honda Bikers Day (HBD) yang diadakan di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/11) terbilang cukup menarik. Pasalnya, di acara itu ada museum Honda Bikers Day.

Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, dalam gelaran HBD tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, seperti di tahun ini adanya touring invitation. Nah, touring invitation ini bertujuan mengundang secara khusus melalui Ikatan Motor Honda Jawa Barat sejumlah komunitas dan klub di seluruh Indonesia.

Baca juga: Suzuki GSX R150 ABS Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Perbandingan Harga Dengan Pesaingnya

Museum Honda Bikers Day

“Touring invitation dikirimkan ke wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Jawa. Selain touring invitation, yang lebih menarik ada Museum Honda Bikers Day yang berisikan napak tilas Honda Bikers Day selama sepuluh tahun," ujarnya.

Di Museum Honda Bikers Day ada kaos HBD sepanjang perjalanan 10 tahun, serta adanya motor-motor lama Honda milik komunitas seperti CB100, Honda Legenda, Honda Win, Honda CS-1 dan Honda Z90 serta Tiger.

Museum Honda Bikers Day

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.