Suzuki GSX R150 ABS Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Perbandingan Harga Dengan Pesaingnya

Suzuki GSX R150 ABS Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Perbandingan Harga Dengan Pesaingnya
Sabtu, 17 November 2018 17:50
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, Suzuki Indomobil Sales  meluncurkan  Suzuki GSX-R150 dengan fitur baru yaitu Anti-lock Braking System (ABS) di pameran  otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018  di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat (31/10).

"Penggunaan teknologi ABS merupakan kepedulian Suzuki terhadap keamanan dan keselamatan pengendara khususnya pengguna sepeda motor Suzuki ," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS. Yohan Yahya menambahkan, untuk fitur keselamatan ini sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang  ada di seluruh dunia.

New Honda CBR150R

Suzuki GSX-R150 ABS sendiri dijual Rp 33,15 juta on the road Jakarta. Lalu bagaimana perbandingan harga dengan pesaingnya dari Honda?

Pesaing paling dekat ada pada model CBR150R Standar yang dijual Rp. 33,8 juta, dan CBR150R Repsol yang dibanderol Rp. 34,7 juta (On the Road DKI Jakarta). Sementara harga Suzuki GSX R150 ABS terbilang cukup jauh selisihnya dengan CBR150R Repsol ABS yang dijual Rp. 38,7 juta.

Teknologi ABS dalam penggunaan sepeda motor berfungsi untuk pengaturan sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak. Menariknya teknologi ABS yang berada di Suzuki GSX-R150 tidak hanya pada bagian depan saja, karena ABS nya dipasang depan dan belakang.

Baca juga: Yamaha FreeGo Hadir Di Indonesia Dengan Pilihan Varian, Ini Kata Spesialis Bodi & Warna

Kata Yohan, motor sport yang telah dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150 cc, akan semakin mantap jika ikut disematkan teknologi ABS.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.