Merek Motor Ini Borong Empat Penghargaan Layanan Terbaik, Enggak Heran Sih

Merek Motor Ini Borong Empat Penghargaan Layanan Terbaik, Enggak Heran Sih
Kamis, 12 April 2018 08:00
Yulian Lahardi

Bukan main merek motor yang satu ini lantaran berhasil memborong empat penghargaan sekaligus. Adalah PT Astra Honda Motor (AHM) kembali terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018. Predikat ini diterima AHM ke – 7 kalinya secara berturut-turut sejak 2012.

Pada ajang CCSEA 2018, AHM dianugerahi predikat Baik Sekali untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service [email protected], kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare. Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (10/4) di Jakarta.

Moge Honda

Penilaian ajang CCSEA 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan melakukan survei terhadap 53 merek Contact Center melalui 3 indikator utama yaitu access, system & procedure serta people. CCSEA 2018 sendiri diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari. “Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual,” ujar Istiyani.

Sekadar catatan kalau AHM memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen di seluruh Indonesia yakni Call Center 24 Jam di nomor 1-500-989. Selain itu Honda Indonesia juga memiliki jaringan berkualitas dengan 1.770 outlet penjualan dengan 135 Wing Dealer jaringan eksklusif serta 10 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk big bike Honda. AHM juga memiliki 3.789 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.302 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan purna jual berkualitas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.