Moge Goldwing Akan Dijual Di Indonesia, Honda Dapat Kartu Kuning!

Moge Goldwing Akan Dijual Di Indonesia, Honda Dapat Kartu Kuning!
Minggu, 11 Februari 2018 15:15
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air  akan menjual Goldwing di Indonesia. Meski AHM ketika dikonfirmasi masih belum bisa memberikan keterangan tapi santer di internal Honda Indonesia, kalau moge berkapasitas mesin 1.800 cc itu akan segera mengaspal.

Pengamat otomotif sekaligus CEO PT Ahza Global Strategis, perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan marketing menuturkan Honda perlu mendapat 'kartu kuning'. Pasalnya, sebagai pemain motor besar di Tanah Air, Honda juga harus memperhatikan ketersediaan komponen Goldwing.

Honda Goldwing

"Produk import akan berbeda perlakuan dengan rakitan lokal terutama dalam hal layanan purnajual," jelasnya. Lebih lanjut Apong menuturkan, kartu kuning bukan saja untuk Honda yang memiliki produk-produk Big Wing alias moge, tapi juga pemain lain seperti Piaggio, Kawasaki, KTM, dan Harley-Davidson.

"Jangan sampai profit terpenuhi tapi mengugurkan kepuasan konsumen," jelas Apong. Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.