MotoGP : Ducati Corse Curi Start Dengan Memperkenalkan Livery Motor Baru

MotoGP : Ducati Corse Curi Start Dengan Memperkenalkan Livery Motor Baru

Ducati Corse merupakan peserta MotoGP pertama yang menggelar presentasi tim, termasuk mengenalkan livery baru motor dan wearpack pembalapnya. Acara yang mendapat perhatian masyarakat pencinta MotoGP itu digelar di Auditorium Ducati, Borgo Panigale, Bologna, Italia (15/1).

Dalam acara ini dihadiri rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, serta test rider Michele Pirro. Para petinggi pabrikan Italia itu juga hadir, seperti CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenical, dan General Manager Ducati Corse Luigi ‘Gigi’ Dall”lgna.

Dalam perhelatan itu motor Desmosedici GP18 masih berwarna merah dipadu warna putih. Selain itu adanya penambahan warna abu-abu pada bagian kiri dan kanan motor juga menjadi daya tarik pengunjung. Sementara itu untuk corak motor sendiri tidak mengalami banyak perubahan.

Sayangnya, dalam sesi presentasi, kedua rider Ducati Corse masih menggunakan motor Desmosedici GP17. Sementara Desmosedici GP18 akan diuji coba pada pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Desmosedici GP18 akan diuji coba Pirro dan Casey Stoner pada 24-26 Januari mendatang, dan akan diikuti Dovizioso serta Lorenzo pada 28-29 Januari.

Kita tunggu saja!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id