Mengintip Komunitas Honda Kemah Sambil Jajal CRF150L

Mengintip Komunitas Honda Kemah Sambil Jajal CRF150L

Tema 'Bikers Adventure Camp, Unlimit Your World' merupakan kegiatan komunitas Honda untuk rasakan langsung performa Honda CRF150L yang di gelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Mega Mendung Bogor pada (13-14/1). Kegiatan ini diikuti 100 anggota komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang juga antusias jajal Honda CRF150L di trek off road.

Digelar dengan ala camping, peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda di Jakarta ini diberikan kesempatan menggeber dan jajal performa Honda CRF150L. Sepeda motor berkarakter on dan off sport ini dijajal langsung di trek offroad yang berada di wilayah Mega Mendung, Bogor Jawa Barat. Pengenalan karakter CRF150L kepada komunitas juga mengakomodir tingginya minat anggota komunitas yang mulai melirik motor yang akrab digunakan untuk melahap lumpur ini.

Honda Bikers Adventure Camp

“Peminat petualang roda dua kini semakin berkembang di Jakarta dan Tangerang khususnya di kalangan komunitas. Untuk mengakomodir minati ini, kami ajak tidak hanya jajal CRF150L namun juga sekaligus camping guna memperkuat rasa adventure,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Fiandana.

Sekadar catatan kalau Honda CRF150L merupakan produk yang dibuat dalam negeri dengan konsep ‘Take You to Off Fun Ride’. Pelahap lumpur ini didesain untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan yang dimilikinya. Konsep ini dirasakan pas untuk diperkenalkan lebih dekat kepada komunitas Honda agar hobi turing yang mereka lakukan dapat lebih mengesankan, bukan saja di jalan beraspal namun sekaligus jalur offroad.

Ikuut doong!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id