Motor Retro GPX Legend Gentleman 200 Siap Diluncurkan, Inilah Bocorannya

Motor Retro GPX Legend Gentleman 200 Siap Diluncurkan, Inilah Bocorannya
Jumat, 14 September 2018 15:35
Angga M

Pabrikan asal Thailand akan meluncurkan motor terbaru bergaya retro yaitu GPX Legend 200. Motor ini rencananya akan mulai dipasarkan pada tahun 2019 dengan menawarkan konsep Black Immortal berwarna hitam.

Dilansir dari Greatbiker.com, motor retro buatan Thailand ini akan hadir dengan tampilan lampu depat bulat yang sudah menggunakan LED DRL dengan instrument panel sudah full digital. Selain itu suspensi depan upside-down dan belakang monoshock adjustable buatan YSS.

Baca juga: Heboh Showroom Kawasaki Terlengkap Di Indonesia, Ada Kawasaki Ninja 150 Loh

GPX Legend Gentleman 200

Untuk terlihat motor retro, GPX Legend Gentleman 200 dibekali pelek depan dan belakang jari jari yang berwarna hitam. Double disc brake pada bagian depan juga diadopsi agar terlihat seperti motor gede.

Jika dilihat dari bagian belakang, cover jok dibuat seperti tampilan motor cafe racer yang mirip dengan buntut tawon yang dapat dilepas.

Baca juga: Harga Honda Revo Dipangkas, Khusus Bulan September

GPX Legend Gentleman 200 menggunakan mesin berkapasitas 197 cc, SOHC dan masih menggunakan karburator. GPX Legend Gentleman 200 rencananya akan dibanderol kisaran Rp 31,5 jutaan bila disetarakan dengan rupiah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.